GCS’ soprano 2

GCS : Greenville Christian Singers

Satu keinginanku (lebih tepat disebut ambisi) adalah belajar lebih dalam lagi tentang musik, khususnya dalam hal ini, bernyanyi not balok, bernyanyi lagu-lagu yang sulit dinyanyikan dan yang indah untuk diperdengarkan.

Di tengah munculnya keinginan itu, aku berpikir.. pengen banget belajar musik di luar negeri.. hehehhe.. tapi pikir2 lagi.. hmm… sepertinya sulit juga.. walau mungkin bisa.. namun ada beberapa hal yang lebih urgent untuk dilakukan daripada memuaskan diri akan ambisi tersebut..

Namun bersyukur, di tengah keinginan seperti itu, Tuhan memberikan satu jalan keluar.. Di gereja di mana aku beribadah di jakarta, tiba-tiba membentuk satu choir khusus, yang di dalamnya aku bisa memperdalam belajar tentang musik..
Bagiku ini bukanlah suatu yang kebetulan..
Namun satu berkat anugerah yang Tuhan berikan.. satu kesempatan yang sangat aku tunggu2…
Akhirnya aku mengikuti tes yang ada.
1 bulan sudah tes itu aku ikuti, namun belum ada kabar apa pun.
Dan perlahan ambisi itu sudah mulai berkurang, dan aku pun berpikir, tidak apa jikalau tidak diterima dalam GCS. Karena lebih baik memikirkan hal lain, mengerjakan hal lain, lagipula waktuku akan semakin padat, urusan berkaitan dengan ambisi tersebut perlu dibelakangkan.
Di tengah kondisi aku seperti itu, aku cukup bingung.. Tuhan ternyata memberikan kesempatan ini. Aku tergabung dalam soprano 2 di dalam GCS..
Namun.. Ternyata kabar ini terlambat aku ketahui…
Aku mengetahuinya di hari sabtu kemaren, 15 Agustus..
Dan diberitahu oleh teman lain yang juga terpilih dalam GCS.
Dan sepertinya itu adalah kesalahan/kebodohanku yang terbiasa untuk terlalu cepat mendelete email yang diterima.. check all and delete.. Akhirnya, aku ketinggalan kabar ini.. Aku tidak tahu kalau aku diterima dalam GCS.

Setelah diberitahu aku masuk dalam GCS, rasanya begitu senang…
Namun.. ternyata mereka sudah mulai latihan.. tanggal 13 Agustus yang lalu.. dan aku tidak mengikutinya karena tidak mengetahuinya.. huhuhu….
Kamis ini, tanggal 20 Agustus, juga ada latihan.. tapi.. ga bisa ikut agi.. karena pegi ke puncakkana… huhuhu….
Satu sisi aku ingat.. bahwa untuk tergabung dalam paduan suara ini, aku perlu komitmen. Dan komitmenku di awal sangatlah kuat.
Namun.. aku bingung.. saat ini ketika aku diberikan kesempatan ini, 2 latihan pertama tidak aku ikuti.. dan seolah-olah komitmen di awal tidak bisa ditunjukkan..

Aku cukup bingung.. kenapa bisa diberikan kesempatan ini..
Dan aku berharap.. tidak terlambat jikalau aku memulai benar-benar masuk dalam GCS, di latian yang ke-3.. Dimana lagu dah dibagiin dan aku lum dapet laguna, n tentuna lum bisa.. kar’na laguna pastina susah n pake not balok… T_T

Namun… sungguh bersyukur… jikalau Tuhan memberikan kesempatan ini… ^^
Berharap agar tetap bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik, untuk ke depannya.

This entry was posted in padus, share. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *