specially, i thank my God for her

hari ini memang sangat full dengan jadwal2.. namun, banyak yang didapatkan hari ini…

khususnya, di posting yang ini.. aku mo menceritakan apa yang aku dapatkan tadi pagi di training CPKK…

di awal, dimulai dengan sharing tentang kondisi KK di Binus dari taon 2005-2008..
ya.. sebelumnya juga emang udah pernah disharingin.. dan aku juga cukup sedih dengan kondisi KK di Binus.. namun juga tetap berharap akan pertolongan, kasih karunia dan kebaikan Allah…

hmm.. tapi yang ingin aku ceritakan tidak terlalu fokus ke sana…
aku tadi selama training, menilai dan menilai..
mengingat-ingat kembali apa yang telah terjadi selama mpir 2 taon aku di Binus, khususnya dari awal ikut PiPa dan akhirnya ikut KK.

ketika di saat ini aku mulai lagi mengingat-ingat.. aku benar-benar bersyukur pada Tuhan.. untuk PPIPA sekaligus PKK yang sudah membimbing aku selama 2 tahun..

aku ingat bahwa dulu aku belum merasakan adanya perubahan walau aku telah mengikuti KK.. namun, setelah berjalan 0.5 tahun, aku mulai mendapatkan banyak di KK ini, khususnya melihat dari teladan PKK-ku ini..

di training tadi di pagi hingga sore harinya, aku mengingat-ingat apa yang telah banyak Tuhan lakukan untukku lewat dia..

ketika aku salah, ia tegur dengan kasih.. namun sering kali aku menjadi seorang anak yang nakal, sering membela diri dan sering kali tidak menghormati dia.. sering kali tidak mau taat, sering kali menganggap dia telah seenaknya menghakimi aku..
tapi aku tahu kalau aku-lah yang sebenarnya salah… salah di sini lebih ke arah dosa..

kemudian ketika aku sakit, ia berikan aku perhatian.. namun sering kali aku menganggap perhatiannya itu sudah terlalu berlebihan.. bodohnya aku.. ckckck…

ketika aku jatuh, ia selalu mengajak aku untuk bangkit..

ketika aku lemah, ia juga sering kali menguatkan aku…

dan terlebih lagi.. yang aku ingat.. di saat aku begitu down, hingga aku memutuskan hal yang benar-benar salah.. yaitu tidak ikut KK di hari itu.. aku ingat akan kesabarannya yang mau bersabar dengan anak nakal ini..

dan aku tahu… dia selalu memperhatikan setiap AKKnya.. dan aku tahu.. dia PKK yang berdoa untuk AKKnya..

hm… semoga aku nantinya juga bisa menjadi PKK yang benar-benar nyata bahwa aku mengenal Allah…

sepanjang training tadi.. tak hentinya aku ingin menangis karna melihat diriku, AKK yang sering kali tidak menghargai apa yang telah dilakukan PKK-ku ini…

aku tahu sering kali, aku bercanda.. namun di dalam candaanku itu.. aku bahkan telah menjelekkan PKK-ku.. betapa bodohnya aku..

sering kali aku juga berpikir yang tidak-tidak.. mencurigai dia.. khususnya, kalo udah diajak makan.. aku sering kali berpikir bahwa ia akan ngomong banyak hal yang akan membuat aku berpikir lagi.. sehingga sering kali sifatku begitu ketus.. dan akhirnya begitu bodohnya aku jikalau aku tidak bisa menikmati waktu yang telah Tuhan berikan bagiku untuk bisa berfellowship dengan PKK-ku ini…

namun… walau aku menyesali akan diriku.. ada yang lebih penting.. bahwa aku benar-benar bersyukur pada Tuhan untuk PKK-ku ini.. Tuhan tahu siapa yang terbaik yang boleh dijadikan PKK-ku.. dan aku sangat bersyukur pada-Nya..

jikalau engkau membaca tulisan ini, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, ci cat.. 🙂

i thank my God for you.. 🙂

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to specially, i thank my God for her

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *