Amazing love, Amazing grace

2 minggu hingga 3 minggu ini tema-tema yang dibukakan di Persekutuan Jumat maupun di Persekutuan Sabtu, bahkan di PMKJ berkisar tentang dosa, keselamatan dan Kristologi.

sungguh bersyukur jika bisa semakin mengenal betapa mengerikannya dosa, dan betapa besarnya kasih Kristus, dan betapa besarnya anugerah yang Ia berikan.

aku sangat menikmati semakin mengenal siapa itu Yesus Kristus dan apa karya yang telah ia kerjakan.

Yesus adalah Allah 100% dan manusia 100%. ketika Ia yang adalah Allah mau berinkarnasi menjadi manusia, maka bukan berarti Allah minus beberapa unsur ke-Allahan, melainkan Allah plus semua unsur yang Ia ciptakan sendiri dengan mengambil rupa manusia pada diriNya.

apa sih inkarnasi?
Inkarnasi adalah tindakan besar dengan merendahkan diri dan merendahkan hati. Yesus Kristus adalah Allah yang penuh dengan kemuliaan, namun mau mengesampingkan kemuliaan-Nya.

seorang yang rela meninggalkan kenyamanan yang ia miliki, pergi kepada orang-orang yang tinggal dalam perkampungan yang kumuh, hanya untuk memberitakan Injil.. itu bisa dilakukan karena adanya kasih. dan ia meneladani Kristus, yang telah terlebih dahulu memberikan teladan tersebut.

betapa besar dan ajaibnya kasih Allah. itu yang aku nikmatin selama pemberitaan Firman, selama saat teduh, juga selama membuat TTS.
thanks God buat anugerah keselamatan yang diberikan bagi aku yang hina ini.
and thanks God buat kasih-Nya yang sangat sangat sangat besaaarrr…

belajar untuk tetap berjuang melakukan apa yang Ia kehendaki. dan tetep berjuang untuk berubah, di tengah banyaknya karakter yang buruk..

This entry was posted in Kesaksian, share, Ucapan Syukur. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *